Kisah Sekolah

12 Desember 07
Detik2 akhir kepengurusan, el Qisthy bekerjasama dengan Langit Biru seakan ingin memberikan kenangan terakhir untuk adek2 mereka sebelum jabatan OPPK mereka tanggalkan. Skipan, TW menjadi ajang mereka untuk bertadabur dengan alam. Saat itulah memori mereka kembali disadarkan tentang pentingnya arti sebuah kebersamaan. Ekspedisi akhir…….tapi indah terukir.
14 Desember 07
Setelah lama berusaha memainkan peran sesuai naskah scenario dalam sebuah drama berjudul OPPK….kontrak yang kita teken 11 bulan yang lalu pun telah berakhir… naskah selanjutnya harus kita tulis sendiri tuk meraih mimpi-mimpi….dan kini….biarkan kita berkisah …berkarya….dan melukis semuanya yang terjadi.
Freedom!!!!!!!
Beban berat terlepas sudah….sadarkah bahwa kita telah terbang bebas sebebas-bebasnya…bahkan tanpa batas. Tak tahu itu benar atau salah, kita terus melayang tak terkendali. Mungkin inilah fase tersulit dalam perjalanan kita, bahkan lebih sulit dari sekedar problematika OPPK, karena tak ada penjagaan selain dari diri kita masing2 hingga tak ada yang tahu benar itu apa dan bagaimana. Tapi mungkin ini bagian dari roda kehidupan yg harus kita lewati, semoga hikmah yang mulialah yang kan kita temui.



24 Januari 2008
Kamis malam…saat dimana seharusnya kita bermunajat cinta denganNya, tapi….tangis….teriakan….kekecewaanlah yg terdengar di lorong Bilqis Building itu,. Separuh hidup mereka terampas. Ketaatan selama ini pun terkoyak dan terbang tak berbekas. Tapi lambat laun mereka sadar akan arti sebuah keangkuhan. Berangsur-angsur penghalang antar mereka pun lenyap dan tak ada keinginan untuk mengulangnya kembali
Jumat, 21 Maret 08
Tuhan memang sangatlah sayang pada hambaNya…bukan tidak mungkin dengan kehendakNya, seseorang yang tidaklah asing bagi kita itu akan menjadi People power bagi kita semua….sosok itu memang bukanlah yang terbaik tapi beliaulah yang terbaik yang kita punya….
Maret till Mei 08
Masa ini….masa yg diliputi penantian yg menegangkan dan was2 yg memaksa menghela nafas. Masa dimana smua yg telah kita toreh akan diuji. Masa dimana kita menanti sbuah kebahagiaan yg bercampur ketakutan akan perpisahan, dan masa dimana kita tetap berjuang ditengah kebersamaan yg hampir usai. Dan inilah babak akhir kita di MAPK. Tetap ingatlah kawan!!! Jalan yg kita lalui mungkin teramat terjal, tapi janganlah lupa akan hari melelahkan itu, ingat selalu ttg sejarah sebelum kita melangkah…bergandeng tangan…kemudian berlari…meski kita arus berhenti bukan berarti kita harus melepaskan tangan kita…. Kesuksesan yang telah kita reguk ini, semoga tak ternodai dengan kealphaan kita dihari depan.
Bravo GRAVITY MUTALAZYMAEN !!!!

0 komentar:

Copyright © 2009 - gvt mtlzmn - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template